Tips Mengoptimalkan Kualitas Suara Speaker

Posted by jin Minggu, 23 September 2012 0 komentar

            Halo sobat bloggers pengunjung setia tulisan saya, kali ini saya akan berbagi tips bagaimana memaksimalkan Windows Media Player untuk membuat kualitas suara Speaker Active sobat semua menjadi lebih mantabh, powerfull, atau oke di dengar. Selain ditunjang dengan Software Equalizer Hear yang sudah saya share sebelumnya kalau belum punya silahkan download baca klik di sini dan install.

Mungkin sebagian juga sudah tahu tips saya berikut ini ya tidak apa2 jgn pernah bosan2 mendengarkan, namun bagi yang belum tahu silahkan simak cara2 di bawah ini... lets cekibroth.... :



1. Buka aplikasi Windows Media Player 11 milik sobat semua, biasanya untuk Os Win 7 sudah terinstall otomatis sebagai default, bagi yang belum silahkan download d web resminya juga bisa.

2. Silahkan manfaatkan Enhancements WMP dengan cara klik kanan > pada layar WMP lalu setting > Graphic equalizer,Quiet mode, SRS WOW effects, Dolby Digital settings dengan sesuai selera sobat waktu mendengarkan lagu, perhatikan gambar demi gambar berikut ini :










Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..... :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mengoptimalkan Kualitas Suara Speaker
Ditulis oleh jin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jintyoungpark.blogspot.com/2012/09/tips-mengoptimalkan-kualitas-suara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ojo Lali Like Iki Yo

Modified by Berita Terkini Original by Blogger Indo | Copyright of Hadi Mampir Ngombe. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.

Statistik

Flag Counter

free counters

Web Blogger

Translate Page