SENJATA SERANGGA DARPA

Posted by jin Rabu, 05 September 2012 0 komentar


Salah satu departemen di Pentagon yang bertugas dalam riset hal-hal yang tak lazim yaitu DARPA telah mengembangkan robot serangga yang berbasis Drone untuk digunakan sebagai alat mata-mata mini.Robot serangga tersebut memang belum bisa terbang lama atau bergerak lincah layaknya serangga hidup, tetapi DARPA meyakini suatu saat nanti impian mereka akan menjadi nyata.

DARPA memang bertujuan untuk menciptakan suatu "pesawat" mungil dengan berat sekitar 10 gram, dapat terbang lama dengan kecepatan maju hingga 10m/detik, dan dapat menahan hembusan angin dengan kekuatan 2,5 m/detik.

Robobird mungil tersebut hanya dapat terbang selama sekitar 20 detik saja, jadi saat ini tujuan DARPA tersebut memang belum terlaksana. "tapi dengan kerja keras, suatu saat nanti kita akan mampu menciptakan robot serangga yang dapat menebarkan ketakutan di hati musuh-musuh kita" kata seseorang di DARPA.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SENJATA SERANGGA DARPA
Ditulis oleh jin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jintyoungpark.blogspot.com/2012/09/senjata-serangga-darpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ojo Lali Like Iki Yo

Modified by Berita Terkini Original by Blogger Indo | Copyright of Hadi Mampir Ngombe. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.

Statistik

Flag Counter

free counters

Web Blogger

Translate Page