Tutorial Mengintegrasikan Box.net Dengan Office

Posted by jin Kamis, 13 September 2012 0 komentar

Selamat pagi para pengunjung setia blog saya. Pagi ini saya akan share tips berguna untuk memudahkan pekerjaan anda di kantor atau dimanapun. Anda pasti sudah nggak asing lagi dengan situs file sharing yang satu ini. Box.net di kenal sebagai situs file sharing dengan kemudahannya. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan share Tutorial Mengintegrasikan Box.net Dengan Office, agar file document kita menjadi lebih aman.

Tips ini saya persembahkan buat teman-teman yang sedang mengerjakan tugas akhir di belahan dunia manapun(lebay.com), tapi bagi para kerja kantoran juga bisa sih,dan bagi mereka yang membutuhkan,he2.....


Cara Mengintegrasikan Box.net Dengan Office :

1.Log in ke akun box.net anda. Kalau belum jadi member, silahkan anda daftar saja, gratis kok.
2.Kalau sudah login, klik menu "APPS".
3.Klik "Box for Office".



4.Klik add, selanjutnya ikuti instruksi yang ada.


Kalau berhasil, nanti di office anda akan ada menu untuk save to box, seperti gambar berikut :


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tutorial Mengintegrasikan Box.net Dengan Office
Ditulis oleh jin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jintyoungpark.blogspot.com/2012/09/tutorial-mengintegrasikan-boxnet-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ojo Lali Like Iki Yo

Modified by Berita Terkini Original by Blogger Indo | Copyright of Hadi Mampir Ngombe. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.

Statistik

Flag Counter

free counters

Web Blogger

Translate Page