Cara Download Software di Sini

Posted by jin Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Alhamdulillah dengan segala puji syukur akhirnya saya dapat meng update blog lagi, setelah berabad2.....wadaw lama amir....lebay.com.

Langsung saja ke laptop, bagi teman teman yang mungkin masih bertanya2??? gimana sih download softwarenya? kog susah sih? Saya jawab enggak sulit kog, ya tapi rada2 gampang sulit, nah lho?????he2. Bagi teman-teman yang sudah mengerti caranya ya sudahlah jangan sombong, ajarin juga ilmunya k teman2, he2.

Tahap pertama saya kasih contoh Dalam artikel Saya yang berjudul ini "Aplikasi Equalizer PC (Hear v1.0.1738 Full Serial)"


1. Pada terakhir dari tulisan saya pasti akan ada seperti yang dibawah berikut ini, lalu klik saja seperti contoh gambar..


2. Kemudian anda akan dibawa pada halaman baru di adf.ly, kumudian lakukan seperti pada gambar dibawah ini....


3. Dan taraaa.... selamat anda berhasil masuk di halaman download anda, setelah itu silahkan ikuti petunjuk dari 4shared atau mediafire tsb.

Gampang kan teman?so ga usah ragu deh kalo mau download.....otcre?
Oiya, bagi teman2 yang mendapati link download di blog ini ada yang korupt silahkan laporkan k email saya di :   jintyoungpark@gmail.com 

Trima Kasih Teman,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Download Software di Sini
Ditulis oleh jin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jintyoungpark.blogspot.com/2012/10/cara-download-software-di-sini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ojo Lali Like Iki Yo

Modified by Berita Terkini Original by Blogger Indo | Copyright of Hadi Mampir Ngombe. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.

Statistik

Flag Counter

free counters

Web Blogger

Translate Page