Aplikasi Extreme Copy Pro

Posted by jin Senin, 03 September 2012 0 komentar
  Selamat malam agan2 pengunjung setia blog saya. Di malem yang galau ini akhirnya saya putuskan untuk update blog, karena galau saya sudah tingkat nasional,hahaha(lebay.com).....

  Langsung saja ke laptop,eh salah maksudnya topik.....Tak sengaja saat buka kompi ada notifikasi update Extremcopy pro versi 2.2.2 langsung deh saya download updatenya.
Aplikasi ini termasuk faforit saya, yang sampai saat ini masih setia saya pakai di kompi. Bukan hanya ukuranya yang kecil namun juga pengoprasianya gampang.... untuk screenshotnya di bawah ini :


Bagi yang ingin download bisa klik di link ini : Extremcopy Pro v. 2.2.2
Seperti biasa bagi yang download bisa daftar dulu di 4shared gratis kog......
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Extreme Copy Pro
Ditulis oleh jin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jintyoungpark.blogspot.com/2012/09/aplikasi-extreme-copy-pro.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ojo Lali Like Iki Yo

Modified by Berita Terkini Original by Blogger Indo | Copyright of Hadi Mampir Ngombe. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.

Statistik

Flag Counter

free counters

Web Blogger

Translate Page